Mesin Penyambung

ANEKAPIPA.COM

Welding Machine HDPE

Welding Machine Pipa HDPE merupakan mesin yang didesain untuk proses penyambungan “Butt Fusion”. Mekanisme ini dilakukan dengan proses pelelehan dengan suhu tinggi (Welded) sehingga dua ujung pipa atau  aksesoris dapat disatukan satu dengan yang lain.

Prose penyambungan ini menghasilkan hasil sambungan “Persenyawaan sempurna”. Dimana bagian sambungan menyatu tanpa sekat, seperti halnya bagian utama produk pipa HDPE atau biasa dikenal dengan nama pipa PE-100.

Proses penyambungan dengan welding Machine Pipa HDPE biasanya direkomendasikan untuk ukuran 2 inch ke atas. Karena pada dasarnya proses ini kerap menghasilkan lipatan baik dari bagian luar dan dalam pipa.

Pipa dengan ukuran dibawah 2” akan menghasilkan lipatan yang kemungkinan besar menutup Sebagian besar bagian dalam pipa. Sehingga hal ini tidak direkomendasikan, sebagai gantinya proses penyambungan dilakukan secara mechanical Joint, dengan aksesoris Compression Adaptor.

Dalam variannya, Welding Machine HDPE ditawarkan dalam dua jenis mesin, yakni manual dan hidrolis atau otomatis. Seperti namanya, kedua mesin dibedakan berdasarkan cara kerja manual, dan dorongan dengan mesin (hidrolis).

Artikel

Kantor & Gudang

Jl. Bringin Wetan No. 27, Desa Bringinbendo, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. 61257

HP/WA : 081232217199

EMAIL : arifakhyani@anekapratama.com